terça-feira, 12 de março de 2013

buku yang memotivasiku untuk membaca

Buku pertama yang saya beli adalah buku "151 konspirasi dunia", saya mulai menyukai konpirasi pada saat mengenyam pendidikan di SMA Al-muttaqin dulu. pertama suka awalnya karena pada waktu itu saya sangat muak dengan situasi politik di Indonesia, oleh karena itu saya mulai mempelajari politik dengan berdiskusi dengan teman-teman SMA, setelah berdiskusi saya merasa hasil diskusi itu masih ada yang kurang dan saya berfikir saya harus membeli buku tentang politik bersama teman saya. pada saat di toko buku saya sudah mendapatkan buku tentang politik. lalu, saya mulai membaca buku itu, tetapi pada saat membaca saya merasa pusing karena ya mungkin ilmu tentang politik dasar saya masih minim pada saat itu. setelah itu teman saya merekomendasikan  buku "151 konspirasi dunia" saya liat-liat covernya bagus oleh karena itu saya beli buku itu. lalu, saya membavca buku itu, sangat kebetulan sekali saya mendapatkan jawaban yang selama ini saya cari. setelah itu, saya mulai menyukai membaca. 

Nenhum comentário:

Postar um comentário